Minggu, 29 Desember 2013

Melia Propolis Sebagai Obat Herbal Semua Penyakit

Melia Propolis Sebagai Obat Herbal Semua Penyakit. Sudah dapat kita ketahui semua bahwa Melia Propolis merupakan salah satu “obat herbal” yang berbahan dasar air liur lebah yang dipergunakan oleh lebah sebagai perekat sarang dan sebagai penangkal dari berbagai serangan virus yang akan masuk ke sarang lebah.

Melia Propolis Sebagai Obat Herbal


Lembaga Riset Kanker Columbia (1991) menyatakan bahwa di dalam Melia Propolis terdapat suatu zat CAPE (asam kafeat fenetil ester) yang berfungsi untuk mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%, ini setara untuk pemakaian 5 mg Melia Propolis. Apabila  ditingkatkan hingga 10 mg dosis Melia Propolis, maka akan luar biasa, pertumbuhan sel kanker dapat dicegah.

Menurut Para praktisi pengobatan di Eropa, khasiat Melia Propolis (terutama kandungan bioflavonoids) merupakan sebagai pembasmi virus. Menurut Dr. Bent Havsteen dari Jiel University, Jerman memaparkan bahwa Propolis mengandung bioflavonoids yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus dengan cara menon-aktifkan virus tersebut.


Begitu banyak manfaat yang terkandung dalam melia Propolis, sehingga Melia Propolis merupakan Obat Herbal semua Penyakit, karena dengan mengkonsumsi Melia Propolis akan meningkatkan imunitas tubuh kita dan mencegah dari berbagai serangan virus yang dapat masuk ke dalam tubuh kita. Melia Propolis sangat cocok dikonsumsi oleh orang sehat, karena akan meningkatkan kesehatannya sehingga semakin Fit. Dan Melia Propolis juga Sangat cocok juga dikonsumsi oleh orang sakit, karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar