Sabtu, 21 Desember 2013

Obat Herbal


Obat Herbal. Apa itu obat herbal? Obat herbal adalah salah satu resep atau ramuan yang menggunakan bahan baku alami baik dari tumbuhan maupun hewan melalui proses tertentu tanpa bahan kimia yang dipergunakan untuk penyembuhan dan pencegahan berbagai macam penyakit. Kali ini sudah dengan mudah dapat dijumpai berbagai macam obat herbal disekeliling kita. Kita dapat mendapatkannya di toko-toko herbal, apotek-apotek atau bahkan di pabriknya sendiri. 

Obat Herbal
Mengapa banyak dari orang-orang sekarang lebih memilih obat herbal dibandingkan dengan obat kimia? Karena obat herbal lebih sedikit resikonya dibandingkan dengan kita jika mengkonsumsi obat kimia. Obat herbal menggunakan bahan alami, sedangkan obat kimia ada campuran kimianya yang cenderung dapat meracuni dan meruksak tubuh kita baik cepat ataupun lambat.

Jadi marilah sahabat semua kita kembali pada obat herbal sebagai salah satu pilihan untuk pengobatan atau pencegahan berbagai macam penyakit yang kita alami. Banyak jenis obat herbal yang dapat kita temui seperti : madu, habbatussauda, propolis, otem, THM, Koyo kaki dan lain sebagainya. Jenis-jenis herbal tersebut dapat kita gunakan sebagai bagian dari konsumsi kita sehari-hari. Demikian, mudah-mudahan bermanfaat artikel tentang “Obat Herbal” ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar